BeritaBerita Utama

Melalui Ngopi Bakisahan, Bawaslu Batola sampaikan tegak lurus sesuai peraturan*

Marabahan, Bawaslu Kabupaten Barito Kuala – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Barito Kuala, Kepolisian Resort Barito Kuala melalui kegiatan forum grub diskusi “Ngopi Bakisahan” yang diadakan di cafe BBC Marabahan. Kegiatan ini dipimpin Kapolres Barito Kuala, AKBP Diaz Sasongko,S.I.K., Rabu (15.11.2023)

Temu lintas Fokompimda, Bawaslu dan KPU, serta Pimpinan partai politik peserta Pemilu bertujuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama selama tahapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Barito Kuala menekankan pentingnya kerja sama antara semua pihak termasuk partai politik sebagai peserta pemilu dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Mari semua pihak menjaga sportivitas, menghindari konflik, dan bekerja sama dalam memastikan pelaksanaan pemilu tahun 2024 bisa berjalan lancar dan aman khususnya di wilayah Kabupaten Barito Kuala,” pesannya.

Lanjutnya, Kapolres berharap semua pihak dapat membangun kepercayaan dan kerja sama yang solid dalam menjaga keamanan kelancaran pelaksanaan pemilu di tahun depan.

Pada kesempatan yang sama, Bawaslu Batola yang diwakili Fakhruraji selaku Anggota Bawaslu menyampaikan kepada peserta yang berhadir mengenai kesiapan serta harapan Bawaslu Batola jelang Pemilu 2024.

“Terhadap Pemilu 2024 yang akan kita hadapi bersama, Bawaslu Batola akan tegak lurus mengawal pelaksanaan Pemilu sesuai dengan peraturan yang berlaku. Harapan kami juga senada dengan yang telah disampaikan oleh Kapolres Barito Kuala yaitu terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Barito Kuala.” Tutupnya.

Muhammad Akbar
Bawaslu Kabupaten Barito Kuala

Related posts

Langkah penting persiapan mengawasi penyusunan DPTb

Administrator Website

Terus Berinovatif, Bawaslu luncurkan program SiJari Hubal

Administrator Website

Antusias Pendaftar Tinggi Dihari Pertama

Administrator Website